KETENTUAN PENDAFTARAN KOMPETISI DAN LOMBA
1.
Pendaftaran terdiri dari
dua gelombang: pada Pendaftaran Online ada (Gelombang pertama pada tanggal 1 Agustus-23 September 2013.
Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan
biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.) kemudian pada Pendaftaran Manual ada (Gelombang pertama pada tanggal 3 September-23
September 2013. Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK
ADA perubahan biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.)
2.
Pendaftaran akan ditutup
sewaktu-waktu jika jumlah peserta telah memenuhi target.
3.
Panitia tidak menerima
pembayaran registrasi saat Technical Meeting (untuk Debate Competition) dan
pada hari pelaksanaan lomba.
4.
Untuk semua kompetisi
dan lomba, setiap sekolah diperbolehkan mendaftarkan maksimal 3 tim/3 orang. 1
orang Peserta hanya boleh mengikuti 1 lomba (kecuali peserta yang ikut creative writing boleh ikut lomba lain)
5.
Pendaftaran dan
pembayaran biaya administrasi secara MANUAL dibuka sesuai gelombang
1 dan gelombang 2, setiap hari Senin-Jum’at, pukul 08.00-15.30 WIB di HMJ
(Himpunan Mahasiswa Jurusan) Inggris, Lt. 2, Gedung T4, Fakultas Bahasa dan
Seni, Unesa Lidah Wetan, Surabaya, dengan membawa: Formulir yang telah dilengkapi, Fotokopi Kartu Tanda Pelajar atau Kartu Keluarga
(bila tidak ada Kartu Pelajar), Surat pernyataan dari kepala sekolah yang
menyatakan bahwa siswa yang mendaftar adalah benar dari SMA/SMK se-derajat yang
bersangkutan
6.
Pendaftaran dan
pembayaran biaya administrasi ONLINE dibuka sesuai gelombang 1 dan gelombang 2,
dengan cara transfer ke: Bank BNI, a.n. FIRDA, No. Rek.0298826718, Dan mengirim
ke email englishweek18@gmail.com berupa syarat pendaftaran lengkap.
7.
Syarat pendaftaran
lengkap yang dikirimkan melalui email, yakni: Scan formulir yang telah dilengkapi, Fotokopi Kartu Tanda Pelajar atau Kartu Keluarga
(bila tidak ada Kartu Pelajar), Scan surat pernyataan dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa
siswa yang mendaftar adalah benar dari SMA/SMK se-derajat yang bersangkutan, Scan bukti transfer, Kirimkan dengan subject “(LOMBA YANG
DIIKUTI)_ENGLISH WEEK”. Misalnya, “DEBATE_ENGLISH WEEK”.
8.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pengiriman
syarat pendaftaran dengan mengirim email terlebih dahulu, kemudian diikuti pembayaran administrasi, maka
selambat-lambatnya pembayaran administrasi adalah seminggu setelah pengiriman
syarat pendaftaran. Jika tidak, akan dianggap gugur atau jika ingin tetap
mengikuti English Week XVIII harus mengulangi prosedur dari awal.
9.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pembayaran
administrasi ke rekening a/n FIRDA
dengan No. Rek. 0298826718 terlebih dahulu, kemudian diikuti pengiriman syarat pendaftaran,
maka selambat-lambatnya syarat pendaftaran dikirim seminggu setelah pembayaran
administrasi. Jika tidak, akan dianggap gugur dan uang pendaftaran tidak dapat
dikembalikan.
10.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Struk bukti transfer harap segera di-scan atau
difoto sebagai bukti transfer biaya administrasi, karena tinta struk mudah
hilang jika disimpan terlalu lama.
11.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Sebelum mentransfer biaya pendaftaran ONLINE, diharuskan menghubungi (SMS atau CALL) Contact Person Registrasi
Kompetisi dan Perlombaan English Week XVIII: Annastasya 089686717647.
12.
PENTING
: a. Pastikan nama-nama peserta yang didaftarkan dan
tertulis di formulir pendaftaran adalah benar (nama lengkap, bukan nama
panggilan, pengejaannya sesuai dengan KK/KTP/Kartu Pelajar) agar tidak terjadi
kesalahan cetak nama pada sertifikat ; b. Penggantian nama peserta hanya berlaku jika peserta yang
sebelumnya sakit atau karena alasan yang benar-benar mendesak sehingga tidak
mampu mengikuti kompetisi atau lomba lalu digantikan dengan siswa lain; dan
selambat-lambatnya pemberitahuan perihal penggantian nama peserta yakni pada tanggal
28 Oktober 2013.
KETENTUAN PENDAFTARAN SEMINAR NASIONAL
1.
Pendaftaran terdiri dari
dua gelombang: pada
Pendaftaran Online ada (Gelombang
pertama pada tanggal 1 Agustus-23 September 2013. Gelombang kedua pada tanggal
1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan biaya administrasi apabila
mendaftar pada gelombang manapun.) kemudian pada Pendaftaran Manual ada (Gelombang pertama pada tanggal 3 September-23 September 2013.
Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan
biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.)
2.
Pendaftaran juga dapat
dilakukan di tempat atau pada hari-H yakni Sabtu, 9 November 2013 di meja
Registrasi, Auditorium, Lt. 3, Gedung T2, FBS, Unesa Lidah Wetan.
3.
Pendaftaran akan ditutup
sewaktu-waktu jika jumlah peserta telah memenuhi target.
4.
Pendaftaran dan
pembayaran biaya administrasi secara MANUAL dibuka sesuai gelombang
1 dan gelombang 2, setiap hari Senin-Jum’at, pukul 08.00-15.30 WIB di HMJ
(Himpunan Mahasiswa Jurusan) Inggris, Lt. 2, Gedung T4, Fakultas Bahasa dan
Seni, Unesa Lidah Wetan, Surabaya.
5.
Pendaftaran dan
pembayaran biaya administrasi ONLINE dibuka sesuai gelombang 1 dan gelombang 2,
dengan cara transfer ke: Bank BNI, a.n. FIRDA, No. Rek. 0298826718, Dan
mengirim ke email englishweek18@gmail.com berupa syarat pendaftaran lengkap.
6.
Syarat pendaftaran
lengkap yang dikirimkan melalui email, yakni: a. Nama lengkap beserta instansi ; b. Scan bukti transfer dan
KTP/Kartu pelajar/KK ; c. Kirimkan dengan subject “SEMNAS_ENGLISH WEEK”.
7.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pengiriman
syarat pendaftaran dengan mengirim email terlebih dahulu, kemudian diikuti pembayaran administrasi, maka selambat-lambatnya
pembayaran administrasi adalah seminggu setelah pengiriman syarat pendaftaran.
Jika tidak, akan dianggap gugur atau jika ingin tetap mengikuti Seminar
Nasional harus mengulangi prosedur dari awal.
8.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pembayaran administrasi ke rekening a/n FIRDA dengan No. Rek. 0298826718 terlebih dahulu, kemudian diikuti pengiriman syarat
pendaftaran, maka selambat-lambatnya syarat pendaftaran dikirim seminggu
setelah pembayaran administrasi. Jika tidak, akan dianggap gugur dan uang
pendaftaran tidak dapat dikembalikan.
9.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Struk bukti transfer harap segera di-scan atau
difoto sebagai bukti transfer biaya administrasi, karena tinta struk mudah
hilang jika disimpan terlalu lama.
10.
Yang harus diperhatikan
pada pendaftaran ONLINE: Sebelum mentransfer biaya pendaftaran ONLINE, diharuskan menghubungi (SMS atau CALL) Contact Person Seminar
Nasional English Week XVIII: Dewi Nur 082331661293.
11.
PENTING
:a. Pastikan
nama peserta Seminar Nasional yang ditulis adalah benar (nama lengkap, bukan
nama panggilan, pengejaannya sesuai dengan KK/KTP/Kartu Tanda Mahasiswa, Kartu
Pelajar) agar tidak terjadi kesalahan cetak nama pada sertifikat ; b. Jika ada penggantian
nama peserta dikarenakan kesalahan pencantuman gelar ataupun sakit dan digantikan
orang lain, maka pemberitahuan perihal penggantian nama peserta
selambat-lambatnya pada tanggal 28 Oktober 2013.
No comments:
Post a Comment