Ketentuan Pendaftaran

KETENTUAN PENDAFTARAN KOMPETISI DAN LOMBA


1.     Pendaftaran terdiri dari dua gelombang: pada Pendaftaran Online ada (Gelombang pertama pada tanggal 1 Agustus-23 September 2013. Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.) kemudian pada Pendaftaran Manual ada (Gelombang pertama pada tanggal 3 September-23 September 2013. Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.)
2.     Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika jumlah peserta telah memenuhi target.
3.     Panitia tidak menerima pembayaran registrasi saat Technical Meeting (untuk Debate Competition) dan pada hari pelaksanaan lomba.
4.     Untuk semua kompetisi dan lomba, setiap sekolah diperbolehkan mendaftarkan maksimal 3 tim/3 orang. 1 orang Peserta hanya boleh mengikuti 1 lomba (kecuali peserta yang ikut creative writing boleh ikut lomba lain)
5.     Pendaftaran dan pembayaran biaya administrasi secara MANUAL dibuka sesuai gelombang 1 dan gelombang 2, setiap hari Senin-Jum’at, pukul 08.00-15.30 WIB di HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Inggris, Lt. 2, Gedung T4, Fakultas Bahasa dan Seni, Unesa Lidah Wetan, Surabaya, dengan membawa: Formulir yang telah dilengkapi, Fotokopi Kartu Tanda Pelajar atau Kartu Keluarga (bila tidak ada Kartu Pelajar), Surat pernyataan dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa siswa yang mendaftar adalah benar dari SMA/SMK se-derajat yang bersangkutan
6.     Pendaftaran dan pembayaran biaya administrasi ONLINE dibuka sesuai gelombang 1 dan gelombang 2, dengan cara transfer ke: Bank BNI, a.n. FIRDA, No. Rek.0298826718, Dan mengirim ke email englishweek18@gmail.com berupa syarat pendaftaran lengkap.
7.     Syarat pendaftaran lengkap yang dikirimkan melalui email, yakni: Scan formulir yang telah dilengkapi, Fotokopi Kartu Tanda Pelajar atau Kartu Keluarga (bila tidak ada Kartu Pelajar), Scan surat pernyataan dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa siswa yang mendaftar adalah benar dari SMA/SMK se-derajat yang bersangkutan, Scan bukti transfer, Kirimkan dengan subject “(LOMBA YANG DIIKUTI)_ENGLISH WEEK”. Misalnya, “DEBATE_ENGLISH WEEK”.
8.     Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pengiriman syarat pendaftaran dengan mengirim email terlebih dahulu, kemudian diikuti pembayaran administrasi, maka selambat-lambatnya pembayaran administrasi adalah seminggu setelah pengiriman syarat pendaftaran. Jika tidak, akan dianggap gugur atau jika ingin tetap mengikuti English Week XVIII harus mengulangi prosedur dari awal.
9.     Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pembayaran administrasi ke rekening a/n FIRDA dengan No. Rek. 0298826718 terlebih dahulu, kemudian diikuti pengiriman syarat pendaftaran, maka selambat-lambatnya syarat pendaftaran dikirim seminggu setelah pembayaran administrasi. Jika tidak, akan dianggap gugur dan uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan.
10. Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Struk bukti transfer harap segera di-scan atau difoto sebagai bukti transfer biaya administrasi, karena tinta struk mudah hilang jika disimpan terlalu lama.
11. Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Sebelum mentransfer biaya pendaftaran ONLINE, diharuskan menghubungi (SMS atau CALL) Contact Person Registrasi Kompetisi dan Perlombaan English Week XVIII: Annastasya 089686717647.

12. PENTING : a. Pastikan nama-nama peserta yang didaftarkan dan tertulis di formulir pendaftaran adalah benar (nama lengkap, bukan nama panggilan, pengejaannya sesuai dengan KK/KTP/Kartu Pelajar) agar tidak terjadi kesalahan cetak nama pada sertifikat ; b. Penggantian nama peserta hanya berlaku jika peserta yang sebelumnya sakit atau karena alasan yang benar-benar mendesak sehingga tidak mampu mengikuti kompetisi atau lomba lalu digantikan dengan siswa lain; dan selambat-lambatnya pemberitahuan perihal penggantian nama peserta yakni pada tanggal 28 Oktober 2013.


KETENTUAN PENDAFTARAN SEMINAR NASIONAL


1.     Pendaftaran terdiri dari dua gelombang: pada Pendaftaran Online ada (Gelombang pertama pada tanggal 1 Agustus-23 September 2013. Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.) kemudian pada Pendaftaran Manual ada (Gelombang pertama pada tanggal 3 September-23 September 2013. Gelombang kedua pada tanggal 1 Oktober-28 Oktober 2013. TIDAK ADA perubahan biaya administrasi apabila mendaftar pada gelombang manapun.)
2.     Pendaftaran juga dapat dilakukan di tempat atau pada hari-H yakni Sabtu, 9 November 2013 di meja Registrasi, Auditorium, Lt. 3, Gedung T2, FBS, Unesa Lidah Wetan.
3.     Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika jumlah peserta telah memenuhi target.
4.     Pendaftaran dan pembayaran biaya administrasi secara MANUAL dibuka sesuai gelombang 1 dan gelombang 2, setiap hari Senin-Jum’at, pukul 08.00-15.30 WIB di HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Inggris, Lt. 2, Gedung T4, Fakultas Bahasa dan Seni, Unesa Lidah Wetan, Surabaya.
5.     Pendaftaran dan pembayaran biaya administrasi ONLINE dibuka sesuai gelombang 1 dan gelombang 2, dengan cara transfer ke: Bank BNI, a.n. FIRDA, No. Rek. 0298826718, Dan mengirim ke email englishweek18@gmail.com berupa syarat pendaftaran lengkap.
6.     Syarat pendaftaran lengkap yang dikirimkan melalui email, yakni: a. Nama lengkap beserta instansi ; b. Scan bukti transfer dan KTP/Kartu pelajar/KK ; c. Kirimkan dengan subject “SEMNAS_ENGLISH WEEK”.
7.     Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pengiriman syarat pendaftaran dengan mengirim email terlebih dahulu, kemudian diikuti pembayaran administrasi, maka selambat-lambatnya pembayaran administrasi adalah seminggu setelah pengiriman syarat pendaftaran. Jika tidak, akan dianggap gugur atau jika ingin tetap mengikuti Seminar Nasional harus mengulangi prosedur dari awal.
8.     Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Apabila melakukan pembayaran administrasi ke rekening a/n FIRDA dengan No. Rek. 0298826718 terlebih dahulu, kemudian diikuti pengiriman syarat pendaftaran, maka selambat-lambatnya syarat pendaftaran dikirim seminggu setelah pembayaran administrasi. Jika tidak, akan dianggap gugur dan uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan.
9.     Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Struk bukti transfer harap segera di-scan atau difoto sebagai bukti transfer biaya administrasi, karena tinta struk mudah hilang jika disimpan terlalu lama.
10. Yang harus diperhatikan pada pendaftaran ONLINE: Sebelum mentransfer biaya pendaftaran ONLINE, diharuskan menghubungi (SMS atau CALL) Contact Person Seminar Nasional English Week XVIII: Dewi Nur 082331661293.
11. PENTING :a. Pastikan nama peserta Seminar Nasional yang ditulis adalah benar (nama lengkap, bukan nama panggilan, pengejaannya sesuai dengan KK/KTP/Kartu Tanda Mahasiswa, Kartu Pelajar) agar tidak terjadi kesalahan cetak nama pada sertifikat ; b.  Jika ada penggantian nama peserta dikarenakan kesalahan pencantuman gelar ataupun sakit dan digantikan orang lain, maka pemberitahuan perihal penggantian nama peserta selambat-lambatnya pada tanggal 28 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment